VISI & MISI

Arti sebuah nama “OBAJA” adalah nama dari sebuah kata Ibrani yang artinya (“servant of Yahweh”) or (“worshipper of Jehovah”; Arabic : Abdallah ).  Jadi Obaja berarti : Pelayan/ Hamba/ Abdi Tuhan atau Pemuja/ Penyembah Tuhan.

Setiap umat dalam GPdI Obaja akan dibentuk menjadi seperti arti nama Obaja. Melayani sebagai hamba Kristus Yesus yang baik dan terus berdiri sebagai pribadi yang menyenangkan hati Tuhan melalui menyembah, memuji dan memuliakan Tuhan dengan segala eksistensi hidup, karena semua dari Dia oleh Dia dan bagi Dia-lah Kemuliaan sampai selama-lamanya.

Visi-Misi GPdI Obaja

Arti nama Obaja telah mengilhami sasaran misi kami. Secara khusus misi kami adalah menciptakan umat-umat yang berjiwa pelayan yang setiap saat belajar menemukan talenta dan karunia yang ada dalam diri jemaat untuk dapat berbuat sesuatu bagi Tuhan kepala gereja, sebagai bentuk pelayanan yang menyukakan hati Tuhan. Menciptakan umat-umat pemuja/ penyembah Tuhan yang menyembah dalam Roh dan Kebenaran.

Arti nama Obaja menjadi Roh pendorong visi kami untuk melihat pertumbuhan dan pengembangan yang yang luar biasa, yang dikerjakan Tuhan dalam pelayanan GPdI Obaja.

Hubungannya dengan misi adalah ketika gereja secara organisme menjadi pribadi yang melayani Tuhan sebagai seorang hamba yang setia, mengutamakan Tuhan sebagai Tuan yang dihormati, di hargai dan tetap berdiri dihadapan Tuhan sebagai penyembah/ pemuja yang berkenan dan menyenangkan hati Tuhan, maka Tuhan Kepala Gereja akan mendatangkan jiwa-jiwa datang kepadaNya SEKARANG, melalui pelayanan GPdI Obaja. (Jiwa Tuhan punya)

Bagi kami jiwa-jiwa adalah hasil dan bukan tujuan utama.

Tujuan utama adalah menyenangkan hati Tuhan. Jika gereja organisme telah berhasil berdiri dihadapan Allah sebagai individu yang menyenangkan Tuhan maka ia akan dipakai Tuhan untuk pertumbuhan dan perkembangan Gereja secara Kualitas dan Kuantitas.

Pdt. Jusuf H. Ratulangi, STh. MA

Gembala Sidang